Adanya Dugaan Penari Telanjang Klub Malam Di Wilayah Batulayar, Kepala Desa Batulayar : Itu Tidak Benar

  • Jun 03, 2024
  • Hendra
  • Sosial & Ekonomi

Batulayar, Lombok Barat- Setelah beredar nya pemberitaan dengan adanya salah satu klub malam di wilayah Batulayar menyediakan penari telanjang. Kepala Desa Batulayar, Kasat Pol PP Lombok Barat, Intel Polres Lombok Barat Serta Camat dan Kasi trantib Batulayar meninjau langsung Cafe (Klub Malam) tersebut pada Sabtu, 01 Juni 2024.

Kepala Desa Batulayar Masnun mengatakan pemerintah desa, Kasat Pol PP Lombok Barat, Intel Polres Lombok Barat, Dan Pihak kecamatan Batulayar langsung turun ke lokasi salah satu klub malam yang di maksud untuk memastikan apakah itu memang benar adanya seperti yang telah di beritakan.

"Jadi, setelah kami mendapatkan informasi dengan adanya penyediaan penari telanjang di salah satu klub malam di wilayah desa batulayar, kami langsung turun ke lokasi untuk memastikan hal tersebut benar apa tidaknya."Ungkap Masnun

Ia melanjutkan bahwa apa yang beredar di media sosial mengenai adanya penari telanjang di salah satu klub malam di wilayah desa batulayar itu tidak benar.

"Itu tidak benar, tidak sesuai apa yang beredar di media dan di lapangan". Ujar nya

Masnun pun mengingatkan kepada seluruh pemilik klub malam yang ada di wilayah desa batulayar agar tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan dalam menjalani usahanya.

"Kami pemerintah desa akan menegur keras jikalau ada klub malam yang sampai tidak menjalankan bisnisnya sesuai aturan yang telah ada".Tandasnya (Red/YM)