Upaya Wujudkan Ketahanan Pangan, Pemdes Batulayar Salurkan Bibit Pohon Durian Tahap Ke Dua

  • Jul 09, 2024
  • Hendra
  • Sosial & Ekonomi

Batulayar, Lombok Barat - Pemerintah Desa (Pemdes) Batulayar kembali menyalurkan 872 bantuan bibit pohon durian tahap yang ke dua terhadap masyarakat desa batulayar pada Selasa,09/07/24 di kantor desa batulayar.

Ikut Hadir Dalam kegiatan Tersebut, Kepala Desa Batulayar, Sekretaris Desa Batulayar, Babinsa Desa Batulayar, Wakil Ketua BPD Batulayar, Dan Perangkat Desa Unsur Kewilayahan Desa Batulayar.

Diketahui, Anggaran Kegiatan penyaluran bibit Pohon Durian pada tahap ke dua dalam upaya menjaga dan meningkatkan ketahanan pangan yang ada di desa batulayar bersumber melalui Dana Desa Tahun 2024.

Masnun kepala Desa Batulayar mengatakan penyaluran bibit pohon durian oleh pemerintah desa batulayar pada tahun 2024 merupakan sebagai upaya pemerintah desa batulayar dalam menjaga ketahanan pangan yang ada di desa batulayar.

"Penyaluran ini merupakan yang ke dua kalinya dilakukan oleh pemdes batulayar, mudah-mudahan dengan di salurkan nya bibit pohon durian ini bisa meningkatkan ketahanan pangan yang ada di desa batulayar". Ungkap Nya

Kepala Desa Batulayar itu pun berharap kepada masyarakat penerima bantuan bibit pohon durian agar bisa di manfaatkan dengan sebaik mungkin atas bantuan yang telah di berikan oleh pemerintah desa batulayar.

"Kepada bapak/ibu yang mendapatkan bantuan ini, agar di jaga dan di rawat supaya bisa menghasilkan hasil nantinya, karna ini merupakan salah satu upaya kami di pemerintah desa dalam mewujudkan ketahanan pangan di desa ini". Pungkas Masnun(Red/YM).