Bangga, Pemuda Asal Desa Batulayar Raih Podium Utama Balap Sepeda Women Open Certerium Bali 2024

  • Jun 03, 2024
  • Hendra
  • Olahraga

Batulayar, Lombok Barat - Pemuda asal Desa Batulayar Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat yakni Sulastiawati berhasil mendapatkan juara pertama pada ajang balap sepeda Women Open Certerium di Provinsi Bali yang diselenggarakan pada tanggal 25-26 Mei 2024.

Sulas mengatakan begitu bangga dan berterimakasih atas semua dukungan yang diberikan oleh masyarakat Desa Batulayar sehingga dirinya bisa meraih podium utama.

"Alhamdulillah, ini berkat dukungan dari masyarakat batulayar dan pemerintah desa Batulayar". Ucap Sulas saat di konfirmasi melalui WhatsApp

Ia mengatakan bahwa capaian yang didapatkan pada kejuaraan yang di ikuti di provinsi Bali tersebut bukan akhir dari proses yang di jalankan nya selama nya.

"Tentu dengan capaian ini, saya akan lebih giat lagi dalam berlatih untuk bisa mengikuti kejuaraa-kejuaran selanjutnya".Tutur nya

Sementara itu, Kepala Desa Batulayar Masnun memberikan apresiasi kepada Sulastri atas pencapaian yang di dapatkan.

"Alhamdulillah, adik kita (Sulastiawati) bisa mendapatkan juara pertama". Ungkap nya dengan bangga

"Semoga dengan raihan yang didapatkan ini, dia (Sulastiawati) lebih giat lagi dalam berlatih agar bisa mengulangi kembali capaian ini".Tambahnya

Lanjut, Ia mengatakan pemerintah desa batulayar akan selalu mendukung potensi-potensi yang di miliki oleh pemuda-pemudi Desa Batulayar.

"tentu kami di pemerintah Desa akan terus memberikan dukungan terhadap pemuda kita yang memiliki potensi ataupun keahlian seusai bidangnya untuk di kembangkan."Tutup Kepala Desa Batulayar tersebut(Red/YM)