Hadiri Pembukaan Lomba Tahfidzul Qur'an, Kepala Desa Batulayar : Insyaallah Kita Akan Adakan MTQ

  • Jun 10, 2024
  • Hendra
  • Pendidikan

Batulayar, Lombok Barat - Kepala Desa Batulayar menghadiri Kegiatan Pembukaan Lomba Tahfidzul Qur'an Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H yang di adakan di Masjid Baitullah Dusun Teloke Lauk Oleh Remaja-Remaji Masjid Baitullah Dusun Teloke Lauq, Desa Batulayar, Kabupaten Lombok Barat.

Pembukaan Lomba Tahfidzul Qur'an yang di selenggarakan Pada Senin, 10 Juni 2024 akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 10-13 Juni 2024. Lomba yang di Ikuti sebanyak 30 Peserta tersebut dihadiri langsung oleh Syaikh Saad Al Mayaas, Kepala Desa Batulayar, BPD Desa Batulayar, Babinsa Desa Batulayar, Tokoh Agama Dan Masyarakat, Serta Remaja-Remaji Masjid Baitullah Dusun Teloke Lauk.

Kepala Desa Batulayar Masnun menyampaikan terimakasih kepada Syaikh Saad Al Mayaas yang telah memberikan dukungan terhadap Remaja-Remaji Masjid Baitullah Dusun Teloke Lauk dalam menyelenggarakan kegiatan Lomba Tahfidzul Qur'an.

"Saya sampaikan terimakasih kepada donatur (Saad Al Mayyas, Red) yang selama ini selalu mensupport dan selalu membantu masyarakat kami". Kata nya saat memberikan sambutan pada pembukaan lomba tahfidzul qur'an 

Masnun pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat dusun teloke lauq agar selalu memberikan dukungan terhadap peserta yang mengikuti kegiatan lomba tahfidzul qur'an untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuannya.

"Kami juga harapkan kepada bapak ibu yang hadir pada kegiatan ini untuk terus memberikan motivasi dan dukungan terhadap adik-adik kita dalam mengikuti kegiatan lomba ini". Pesan nya

Ia pun melanjutkan, pada bulan Juli-Agustus 2024 pemerintah desa akan mengadakan Kegiatan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Desa Batulayar.

"Insyaallah pada bulan Juli ataupun Agustus mendatang kami dari pemdes batulayar akan mengadakan MTQ se desa batulayar, tujuan dari kegiatan tersebut tentu untuk mencetak para tahfidzul-tahfidzul qur'an di desa batulayar ini". Pungkas Kepala Desa Batulayar tersebut(Red/YM).