Sambut HUT Desa, Pemdes Batulayar Adakan Rapat Koordinasi Bersama Perangkat Dan BPD Desa Batulayar

  • Jun 26, 2024
  • Hendra
  • Pembangunan

Batulayar, Lombok Barat - Dalam rangka mempersiapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Batulayar yang ke - 63 Tahun. Pemerintah Desa (Pemdes) Batulayar mengadakan pertemuan bersama Perangkat Dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Batulayar Pada Rabu, 26 Juni 2024 di Aula Kantor Desa Batulayar.

Perayaan Hari Ulang Tahun Desa Batulayar yang akan di selenggarakan Pada Bulan Agustus 2024, Pemerintah Desa Batulayar akan mengadakan Kegiatan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) serta Lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) Se Desa Batulayar.

Kepala Desa Batulayar menyampaikan adanya pertemuan yang di selenggarakan oleh pemerintah desa batulayar bersama perangkat kewilayahan dan badan permusyawaratan desa (BPD) Desa Batulayar untuk menguatkan sinergitas dalam melakukan program-program yang akan di selenggarakan oleh pemerintah desa batulayar selama periode masa jabatannya.

"Kami tak akan bisa berjalan sendiri dalam membangun desa ini, sehingga kami harapkan untuk kita tetap se arah dan sejalan dalam menguatkan kebersamaan untuk menjalankan program-program desa untuk kedepannya". Ujar Masnun dalam sambutannya

Masnun Pun mengatakan pada bulan Agustus 2024 pemerintah desa akan mengadakan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Dan Lomba Karya Tulis ilmiah (KTI) Tingkat Desa Batulayar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Batulayar Ke-63 Tahun.

"Pada bulan Agustus mendatang kita akan memperingati HUT Desa, sehingga kita perlu untuk mempersiapkan mulai dari sekarang untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan Lomba tersebut". Imbuhnya

Ia pun menambahkan "nantinya tidak hanya mtq yang akan kita adakan melainkan Lomba menulis tingkat desa, serta lomba-lomba yang lainnya". Pungkasnya.(Red/YM)