Karang Taruna Matahari Terbit Desa Batulayar Gelar Rapat Pembentukan Panitia MTQ Ke-I Tahun 2024

  • Jun 28, 2024
  • Hendra
  • Pendidikan

Batulayar, Lombok Barat - Karang Taruna Matahari Terbit (KTMT) Desa Batulayar Mengadakan pertemuan pembentukan Panitia Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke - I Desa Batulayar Tahun 2024 di Aula Kantor Desa Batulayar Pada Jum'at 28 Juni 2024.

Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Desa Batulayar merupakan kegiatan Perdana yang di adakan oleh pemerintah Desa Batulayar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Batulayar yang ke - 63 Tahun dan akan mulai diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus - 17 Agustus 2024 di Lapangan Ex Galaxy Dusun Teloke.

Ikut Hadir Dalam kegiatan tersebut Holissushobri,S.H (Pembina KTMT) Dan Ketua Beserta Jajaran Pengurus Karang Taruna Matahari Terbit Desa Batulayar.

Ketua Karang Taruna Matahari Terbit Desa Batulayar, Mahendra Dalam Sambutannya menyampaikan di adakan nya pertemuan beserta pengurus karang taruna merupakan bentuk dari tindak lanjut pertemuan bersama pemerintah desa batulayar pada hari Senin 24 Juni 2024.

Mahendra pun mengatakan pembentukan panitia Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Desa Batulayar 2024 sebagai langkah awal dari pengurus karang taruna untuk melaksanakan tahapan-tahapan penyelenggaraan MTQ.

"Ini sangat penting untuk kita bentuk agar kegiatan MTQ nantinya bisa berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan bersama". Ungkap Nya

Ia pun mengingatkan kepada panitia pelaksana Musabaqoh Tilawatil Qur'an agar tetap menjaga komunikasi dan koordinasi selama kegiatan berlangsung.

"Suksesnya kegiatan tersebut nantinya, sukses nya kita bersama. Oleh karena itu, panitia ini harus benar-benar solid". Ujarnya 

Sementara itu, Ketua Pembina Karang Taruna Matahari Terbit Holissushobri, S.H berpesan kepada panitia pelaksana Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang Ke-I agar kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah desa batulayar melalui karang taruna desa batulayar bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

"Insyaallah kegiatan ini akan terlaksana dengan baik, bila teman-teman panitia tetap saling bahu membahu dalam melaksanakan nya". Tutup Nya(Red/YM)