Kaur Perencanaan Desa Batulayar Resmi Tutup Lomba Tahfidzul Qur'an 1445 H Dusun Teloke Lauq

  • Jun 13, 2024
  • Hendra
  • Pendidikan

Batulayar,Lombok Barat - Lomba Tahfidzul Qur'an yang di selenggarakan oleh remaja-remaji masjid Baitullah Dusun Teloke Lauq yang di mulai tanggal 10-13 Juni 2024 resmi berakhir di tutup langsung oleh Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan Desa Batulayar Pada Kamis, 13 Juni 2024.

Turut Hadir dalam Kegiatan penutupan Lomba Tahfidzul Qur'an yang di selenggarakan di Masjid Baitullah Dusun Teloke Lauq tersebut yakni, Sirwan,S.Pd, Syaikh Saad Al Mayyas, Tokoh Agama Dan Masyarakat, Serta Remaja-Remaji Masjid Baitullah Dusun Teloke Lauq.

Sirwan,S.Pd yang merupakan Kaur Perencanaan Desa Batulayar dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Desa Batulayar selalu mendukung dan mendorong segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh para pemuda-pemudi yang ada di desa batulayar.

"Tentunya kami selalu support segala bentuk kegiatan-kegiatan positif yang di adakan oleh pemuda-pemudi di desa ini". Kata nya

Ia pun berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Lomba Tahfidzul Qur'an agar tetap meningkatkan kemampuan nya untuk menuju kegiatan-kegiatan lomba yang akan mendatang.

"Jadikan kegiatan ini sebagai batu lonjatan bagi adik-adik semua dalam mengikuti kejuaraan lomba baik di tingkat kecamatan, kabupaten dan tentunya tingkat nasional". Pesan Kaur Perencanaan Desa Batulayar tersebut

Lanjut, Sirwan,S.Pd menyampaikan terimakasih kepada Syaikh Saad Al Mayyas dan masyarakat Dusun Teloke Lauq yang telah mendukung kegiatan Lomba Tahfidzul Qur'an yang di selenggarakan Oleh Remaja-Remaji Masjid Baitullah.

"Dan kami ucapkan terimakasih kepada donatur (Saad Al Mayyas,red), dan tentunya masyarakat dusun teloke lauq sehingga kegiatan ini bisa sukses sampai malam penutupan ini". Tutupnya(Red/YM).