Pemdes Batulayar Bangun Rabat jalan Dari Dana Desa (DD) T.A 2024

  • Jun 03, 2024
  • Hendra
  • Pembangunan

Batulayar, Lombok Barat - Dalam meningkatkan pembangunan yang ada di Desa Batulayar pada bidang infrastruktur, Pemerintah Desa (Pemdes) Batulayar melakukan rabat jalan yang ada di Dusun Teloke Lauq RT 05 Desa Batulayar Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat.

Diketahui, bahwa pembangunan rabat jalan oleh pemerintah Desa Batulayar merupakan program prioritas pada tahun pertama melalui hasil dari Musyawarah Dusun (Musdus) yang diadakan beberapa waktu lalu oleh Pemerintah Desa Batulayar dan di tetapkan melalui Musyawarah Desa (MusDes) Pada Tahun 2024.

Kepala Desa Batulayar mengatakan pembangunan infrastruktur oleh Pemerintah Desa merupakan sesuai hasil dari Musyawarah Dusun yang di tetapkan melalui Musyawarah Desa pada tahun 2024.

"Ini kita lakukan secara bertahap, namun kami mulai dari bidang infrastruktur terlebih dahulu dan ini pun buah dari musyawarah dusun sehingga yang menjadi prioritas untuk tahun pertama itu yang kami kerjakan". Ungkap Masnun(28/05)

Lebih lanjut Masnun menjelaskan nantinya pembangunan infrastruktur tidak hanya dibangun pada satu dusun melainkan dibangun pula di masing-masing dusun yang ada di Desa Batulayar.

"Rabat jalan ini akan kita bangun di masing-masing dusun juga namun secara bertahap satu persatu". Tandasnya

Anggaran Pembangunan Infrastruktur rabat jalan yang di programkan oleh pemerintah Desa Batulayar bersumber dari Dana Desa (DD) Pada Tahun Anggaran 2024.(Red/YM)