Pemdes Batulayar Salurkan BLT-DD Triwulan Ke II Tahun 2024

  • Jun 06, 2024
  • Hendra
  • Sosial & Ekonomi

Batulayar, Lombok Barat - Pemerintah Desa (Pemdes) Batulayar, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk triwulan yang ke dua pada bulan April-Mei-Juni tahun 2024 kepada 31 keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Batulayar.

Kegiatan penyaluran yang di selenggarakan di Aula Kantor Desa Batulayar pada Kamis, 6 Juni 2024 masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) memperoleh BLT-DD Sebesar Rp.900 Ribu.

Masnun Kepala Desa Batulayar dalam sambutannya menyampaikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) pada triwulan ke II tahun 2024 oleh pemerintah desa merupakan bentuk pemerataan dari Pemerintah Desa Batulayar terhadap warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

"Mudahan-mudahan dengan adanya bantuan BLT-DD ini bisa mencover masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan sejenis dari pemerintah, baik itu pemerintah pusat maupun kabupaten, karena masih banyak sekali warga kita yang sangat layak untuk mendapatkan bantuan.Namun, tidak pernah tersentuh sama sekali."Beber nya

Kepala Desa Batulayar itupun mengharapkan kepada penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) agar Bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin.

"Semoga dengan bantuan yang bapak ibu terima ini bisa digunakan dan dimanfaatkan sesuai kebutuhan bapak ibu sehari-hari". Pungkas Masnun(Red/YM).