Serap Aspirasi, Komitmen Kepala Desa Batulayar Bangun Desa

  • Jul 25, 2024
  • Hendra
  • Sosial & Ekonomi

Batulayar,Lombok Barat - Kepala Desa Batulayar Mengadakan roadhsow ke masing-masing dusun yang ada di desa batulayar dalam menggali potensi dan aspirasi masyarakat. Kegiatan tersebut akan di selenggarakan di seluruh dusun yang ada di Desa Batulayar mulai dari tanggal 24 Juli - 6 Agustus 2024.

Dalam Kegiatan Serap Aspirasi yang di mulai dari Dusun Penanggak Barat Dan Penanggak Timur Di Hadiri Langsung Oleh Kepala Desa Batulayar beserta Jajaran Pemdes, Wakil Ketua BPD Beserta Anggota, Ketua Karang Taruna, Kepala Dusun,Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Serta Pemuda-Pemudi Dusun Penanggak Barat Dan Penanggak Timur.

Diketahui, Program Serap Aspirasi yang di galakan oleh pemerintah desa batulayar bertujuan agar menjadi acuan dalam menyusun program untuk membangun dan memajukan Desa Batulayar.

Masnun Kepala Desa Batulayar Mengatakan program yang di inisiasikan oleh pemerintah desa batulayar yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat merupakan salah satu upaya dalam menjalankan program-program yang akan di jalankan oleh Pemerintah Desa Batulayar Selama Periode 2023-2029.

"Ini merupakan salah satu cara untuk menggali Ide dan gagasan dari masyarakat serta pemuda-pemudi kita yang ada di desa batulayar. terutama di dusun penanggak barat dan timur ini, karena hasil dari kegiatan ini nantinya sebagai acuan bagi kami di pemerintah desa untuk melaksanakan program yang akan di jalankan pada tahun-tahun selanjutnya". Terang Kepala Desa Bajang Sapaan Akrabnya(24/07/24).

Ia melanjutkan, ajang serap aspirasi itu pun sebagai upaya juga untuk tetap menjalin silaturahim bersama masyarakat desa batulayar karena di akui nya bahwa dengan cara bersilaturahim maka akan menimbulkan keharmonisan antara pemerintah Desa Dengan Masyarakat.

"Kegiatan ini juga salah satu langkah bagi kami di pemerintah desa untuk tetap menjalin sinergi bersama masyarakat dalam memajukan desa batulayar ini". Pungkas Masnun(Red/YM).